Total Pageviews

  • Latest News

    Tuesday, May 12, 2015

    SMAN 5 Lhokseumawe Pelopor Napak Tilas Sejarah Di Aceh




    Add caption
     Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (Mapesa) sangat berbangga hati dengan lahir dan tumbuhnya generasi Aceh yang sadar akan sejarah dan identitas Aceh.
    Dimana pada hari Minggu 21 Des 2014 anak- anak SMAN 5 Lhok Seumawe berinisiatif ikut ber"meuseuraya" dan Wisata Napak Tilas Sejarah Aceh ke Bandar Aceh Darussalam di bawah bimbingan maha guru Almuzalir Malik Alpasee.
    Terinspirasi dengan anak- anak SMAN 5 Lhok Seumawe, dikemudin hari Anak- Anak SMA Sukma Bangsa(SSB) Bireuen pun ikut tergugah hati untuk mengadakan Wisata Napak Tilas Sejarah Aceh, Jumat-Sabtu, 1-2 Mei 2015.
    Kami Atas Nama MAPESA sangat Berterimakasih kepada anak- anak SMAN 5 Lhok Seumawe yang telah menjadi inisiator dan pelopor awal dalam program ini. Ide kalian sungguh menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain.
    Begitu pula terharap anak SMA Sukma Bangsa Bireuen, Terima kasih kami kepada kalian yang mahu ikut andil menjadi bagian pelopor dalam kampanye pentingnya generasi muda sadar akan sejarah Aceh.

    Kami, Masyarakat Peduli Sejarah Aceh (Mapesa) sangat berharap ke depannya ada sekolah-sekolah yang akan melanjutkan jejak Kalian ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMAN 5 Lhokseumawe Pelopor Napak Tilas Sejarah Di Aceh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top