Total Pageviews

  • Latest News

    Wednesday, August 26, 2015

    Audisi Beasiswa Bulu Tangkis Aceh

    bulu tangkis aceh
    Setelah diadakan di delapan kota di Tanah Air, ajang penjaringan bibit pemain potensial melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015  akan mencapai pada puncaknya.

    Inilah kesempatan terakhir di tahun 2015 bagi para pemain muda merebut tiket lolos seleksi untuk dibina di Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum Kudus untuk menjadi bintang bulutangkis masa depan

    Seri terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 bakal digelar 1-3 September 2015 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. “Kami masih memberi kesempatan terakhir bagi para pemain muda bulutangkis berbakat seluruh Indonesia untuk kembali mengikuti ajang seleksi dan penjaringan lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 di Kudus. Mereka yang sudah mengikuti seleksi di delapan kota dan tidak berhasil lolos, masih terbuka diberi kesempatan untuk mengikuti Audisi umum kembali di Kudus,” kata Yoppy Rosimin, Progam Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

    Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang telah berlangsung di delapan kota besar di Tanah Air, total telah diikuti oleh 1.900 pemain muda. Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 dimulai untuk kawasan Sumatra pada tanggal 7-12 April dan berlangsung bersamaan di dua tempat di GOR Cemara Asri, Medan (Sumatra Utara) dan GOR Dempo, Jakabaring, Palembang (Sumatra Selatan).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Audisi Beasiswa Bulu Tangkis Aceh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top