Total Pageviews

  • Latest News

    Friday, June 5, 2015

    Banda Aceh Berlakukan Jam Malam Untuk Kaum Hawa

    Wakil walikota banda aceh Iliza Saadudin Djamal
    Wakil walikota banda aceh Iliza Saadudin Djamal memberlakukan jam malam bagi perempuan yang beraktivitas di dalam wilayah kota banda aceh di malam hari. kebijakan ini  merupakan instruksi langsung dari Gubenur Aceh Zaini Abdullah  iliza mempertegaskan bahwa  intruksi tersebut juga disampaikan kepada seluruh  bupati/ walikota di seluruh aceh, dan bukan hanya di banda aceh di berlakukan jam malam, nantinya kita harapkan agar berlaku di seluruh aceh tegas iliza
    .
    Untuk di Kota Banda Aceh, sebut Wali Kota, instruksi tersebut disesuaikan dengan kondisi sebagai ibu kota provinsi. Di mana jam malam ini diperpanjang, tapi khusus bagi pekerja kafe, warung kopi, pusat perbelanjaan, dan lainnya.
    “Mereka ini diperbolehkan hanya hingga pukul 11 malam. Dan ini disesuaikan dengan aturan ketenagakerjaan. Jika ada mempekerjakan lewat jam 11, bisa dicabut izinnya,” kata Wali Kota.
    Wali Kota Banda Aceh menegaskan pemerintah kota tidak akan mengatur hal-hal yang tidak adil. Namun begitu, pemerintah kota juga melihat aturan-aturan jam kerja malam bagikaum hawa
    “Pemerintah kota terus berupaya melindungi pekerja perempuan. Mereka hanya boleh bekerja hingga pukul 11 malam. Dan ini ditegaskan dalam setiap perizinan. Kalau ini dilanggar, tentu izinn usahanya akan  dicabut,” demikian Hj Illiza Saaduddin Djamal..
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banda Aceh Berlakukan Jam Malam Untuk Kaum Hawa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top